Rabu, 28 November 2018

Telp : + 62 823-3344-5874, ( T-sel ), Jasa Rental Motor , Jasa Rental Motor Surabaya.

Jasa Rental Motor , Jasa Rental Motor Surabaya, Jasa Rental Motor di Surabaya, Jasa Rental Motor Sidoarjo, Jasa Rental Motor di Sidoarjo, Jasa Rental Motor Gresik, Jasa Rental Motor di Gresik, Jasa Rental Motor  Surabaya Gubeng, Jasa Rental Motor Area Surabaya, Jasa Rental Motor Area Sidoarjo

Selain terkenal dengan sebutan Kota Metropolitan, Surabaya juga dikenal sebagai Kota Pahlawan. Surabaya memiliki bangunan- bangunan  sejarah yang di tetapkan sebagai cagar budaya dan hingga kini masih berdiri kokoh. Bangunan-bangunan itu  adalah saksi bisu perjuangan arek arek Suroboyo dalam melawan penjajah.

Surabaya adalah Kota Besar yang berdiri gagah dengan hiruk pikuknya, geliat perekonomiannya namun memiliki cerita sejarah yang luar biasa.
Selain memiliki bangunan bersejarah yang telah dijadikan cagar budaya, Kota Surabaya juga memiliki bangunan-bangunan museum yang sangat luar biasa. Selain keindahan bangunannya, kita juga akan mendapatkan pengetahuan tentang sejarah. Hal ini dapat menambah wawasan serta dapat menumbuhkan rasa cintagenerasi muda kepada Bangsa ini.
Surabaya memiliki beberapa museum yang wajib untuk dikunjungi seperti Museum House Of Sampoerna, Museum Bank Indonesia, Museum Kedokteran, Museum Jalasveva Jayamahe, Museum Loka Jala Crana. 

Museum Jalasveva Jayamahe




Museum Loka Jala Crana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar