Rabu, 28 November 2018

Telp : + 62 823-3344-5874, ( T-sel ), Jasa Rental Motor , Jasa Rental Motor Murah, Jasa Rental Motor.

Jasa Rental Motor , Jasa Rental Motor Murah, Jasa rental Motor 24 Jam, Jasa Rental Motor Dekat Bandara, Jasa Rental Motor Dekat Bandara Juanda, Jasa Rental Motor Dekat Terminal, Jasa Rental Motor Dekat Terminal Bungurasih, Jasa Rental Motor Dekat Stasiun, Jasa Rental Motor Dekat Stasiun Gubeng, Jasa Rental Motor Dekat Stasiun Pasar Turi.




Surabaya memiliki banyak sekali wisata yang dapat dikunjungi mulai dari wisata religi, wisata kekinian, wisata kuliner maupun wisata budaya. Adapun objek-objek wisata di Surabaya juga sangat banyak. Objek wisata yang cukup menarik perhatian dan dapat menambah wawasan adalah Museum, bangunan - bangunan cagar budaya dan monumen -monumen bersejarah. 

Berikut adalah tempat wisata sejarah yang perlu dikunjungi saat di Surabaya.
  1. TUGU PAHLAWAN                                                                                                                       Kalau ke Surabaya rasanya belum lengkap kalau tidak berkunjung ke Tugu Pahlawan karena tugu ini adalah IKON dari Kota Surabaya sebagai Kota Pahlawan. Tugu ini dibangun untuk memperingati pertempuran 10 November 1945 tentang perjuangan Arek -arek Suroboyo dalam melawan penjajah. 
  2. HOUSE OF SAMPOERNA                                                                                                     Sampoena adalah sebuah sebuah perusahaan rokok yang legendaris dan tertua di Indonesia. Di tempat ini,selain kita bisa mengetahui tentang sejarah dari berdirinya pabrik dan sejarah perkembangan rokok di Indonesia kita juga bisa mengetahui . kegiatan para pekerja pabrik atau pelinting rokok yang terkenal dengan kecepatan tangannya.
  3. KAWASAN JEMBATAN MERAH                                                                                     Jembatan Merah merupakan salah satu monumen yang dibiarkan seperti apa adanya, hanya berupa jembatan. Jembatan Merah adalah kawasan perekonomian yang berkembang pesat saat itu.  


Selain tempat-tempat diatas , masih banyak sekali bangunan-bangunan cagar budaya dan monumen sejarah yang layak untuk di kunjungi. Jarak antara satu tempat ke tempat yang lain juga tidak terlalu jauh. Ada beberapa tempat yang jaraknya cukup ditempuh dengan berjalan kaki. 
Akses nya pun cukup mudah, murah dan tentu saja dapat menambah wawasan kita.Untuk pergi kesana, kita dapat naik kendaraan umum atau pun bisa menggunakan jasa rental mobil atau rental motor. Salah satu rental motor yang ada di Surabaya adalah Rental Motor KBC. Kapanpun Anda membutuhkan sewa motor, Kami siap mengantarkan sepeda ke tempat Anda.

Untuk pemesanan hubungi :

Call / WA : + 62 823-3344-5874
Email    : jasarentalmotorsurabaya@gmail.com


Website : rentalmotorjatim.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar