Minggu, 17 Februari 2019

Museum - Museum Yang Harus Dikunjungi Ketika di Surabaya.

Telp : + 62 823-3344-5874, ( T-sel ), Jasa Persewaan Motor, Jasa Persewaan Motor Surabaya.

Jasa Persewaan Motor, Jasa Persewaan Motor Surabaya, Jasa Persewaan Motor di Surabaya, Jasa Persewaan Motor Sidoarjo, Jasa Persewaan Motor di Sidoarjo, Jasa Persewaan Motor Gresik , Jasa Persewaan Motor di Gresik, Jasa Persewaan Motor Dekat Bandara Juanda, Jasa persewaan Motor Dekat Terminal Bungurasih, Jasa Persewaan Motor Dekat Stasiun Gubeng.

Museum House of Sampoerna

Surabaya memiliki beberapa museum yang wajib untuk dikunjungi seperti Museum House Of Sampoerna, Museum Bank Indonesia, Museum Kedokteran, Museum Jalasveva Jayamahe, Museum Loka Jala Crana. Surabaya memiliki banyak sekali wisata yang dapat dikunjungi mulai dari wisata religi, wisata kekinian, wisata kuliner maupun wisata budaya. Adapun objek-objek wisata di Surabaya juga sangat banyak. Objek wisata yang cukup menarik perhatian dan dapat menambah wawasan adalah Museum. 
Akses nya pun cukup mudah, murah dan tentu saja dapat menambah wawasan kita.Untuk pergi kesana, kita dapat naik kendaraan umum atau pun bisa menggunakan jasa rental mobil atau rental motor.  Salah satu rental motor yang ada di Surabaya adalah Rental Motor KBC.  Kami, Rental Motor KBC  menyediakan berbagai tipe motor dengan motor yang selalu terawat. Sewa motor bisa Harian, Mingguan, Bulanan. Ada fasilitas 2 helm SNI dan jas hujan. Kapanpun Anda membutuhkan sewa motor, Kami siap mengantarkan sepeda ke tempat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut  bisa menghubungi :
         Telp/WA :  0823-3344-5874
         Email     :  jasarentalmotorsurabaya@gmail.com
          Website  : rentalmotorjatim.com
                           rentalmotorjatim.wordpress.com

Museum Jalasveva Jayamahe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar